Mozilla Firefox Quantum 60.0.0 offline Installer

Mozilla Firefox Quantum offline Installer
Mozilla Firefox Quantum
Mozilla Firefox Quantum merupakan versi terbaru dan paling stabil dari Mozilla Firefox yang mana kini telah berubah menjadi Firefox Quantum yang diklaim 2 kali lebih cepat dan 30 persen penggunaan RAM lebih rendah dari Firefox sebelumnya. Mozilla Firefox Quantum masih tetap sebagai raja pramban browser, dan di versi  terbaru  ini, Mozilla Firefox terus memberikan kontribusi dalam memperbaiki bug bug  yang ada demi membuat aman penggunanya. Di versi terbaru ini, Mozilla memberikan tampilan yang lebih lembut dari versi terdahulu, lebih smooth, ringan dan betah untuk digunakan, tampilannya semakin simpel, dan tidak terlihat berat.

Untuk lebih spesifiknya berikut kelebihan Mozila Firefox Quantum 60.0.0 terbaru
1. Mesin baru yang lebih bertenaga, dibuat untuk performa yang lebih cepat. Pemuatan laman yang lebih cepat dan lebih baik, menggunakan lebih sedikit memori komputer artinya lebih banyak ruang untuk komputer Anda untuk tetap berjalan lancar. Dengan memblokir beberapa iklan dan skrip yang memperlambat penjelajahan, laman dimuat hingga 44% lebih cepat. 

Mozilla Firefox Quantum offline Installer
Mozilla Firefox Quantum
2. Desain cantik dan fitur pintar untuk penjelajahan yang cerdas.
- Penjelajahan yang mulus; baik sedang membuka 10 atau 1000 tab, berpindah antartab menjadi lebih cepat dari sebelumnya dengan mesin Firefox yang baru dan responsif.
- Benar-benar penjelajahan pribadi; mode penjelajahan pribadi yang paling bertenaga dengan perlindungan pelacakan tambahan. Firefox memblokir pelacak daring ketika Anda menjelajah dan tidak akan mengingat riwayat setelah Anda selesai.
- Penjelajahan untuk kebaikan; Firefox dibuat oleh Mozilla, organisasi nirlaba yang memperjuangkan internet yang sehat. Mozilla juga menangani isu seperti privasi, informasi keliru, dan trolling dengan berinvestasi pada beasiswa, kampanye, dan teknologi baru yang dirancang untuk membuat internet menjadi lebih sehat. 


Ket. klik warna biru untuk link


Langsung saja download gratis Mozilla Firefox Quantum 60.0.0 Terbaru offline Installer di bawah.
1. Mozilla Firefox Quantum 60.0.0 Final 32 bit Klik di Sini
2. Mozilla Firefox Quantum 60.0.0 Final 64 bit Klik di Sini


Terbaru!
Mozilla Firefox Quantum 66.0.1 offline Installer
Aletheia Rabbani
Aletheia Rabbani “Barang siapa yang tidak mampu menahan lelahnya belajar, maka ia harus mampu menahan perihnya kebodohan” _ Imam As-Syafi’i

Post a Comment for "Mozilla Firefox Quantum 60.0.0 offline Installer"